Pacaran itu nggak enak kok !!!


            “hari gini nggak punya pacar? Ah kudet loh, kampungan loh!!”
Apa’an sih woy... emangnya kalau nggak punya pacar terus kita mati? Nggak kan!!
Terus kenapa kebanyakan anak muda jaman sekarang galau kalau nggak punya pacar?? Ah dasar abg labil (termasuk saya :D).

Oke disini saya mau curhat dulu.
Hufft *tarik nafas panjang*.
Saya ngaku kalau saya galau. Saya ngaku lagi kalau saya galau gara-gara cowok. cowok yang sudah 3 tahun ini menjadi pacar saya, tapi entah hatinya untuk siapa? *nangis*. Itu karena saya ragu dengan pacar saya, bilangnya kerja tapi bisa aja dia jalan sama yang satunya. Ngakunya tidur, tapi bisa aja dia lagi jalan sama selingkuhannya. Oh my god, memang pacaran itu penuh kecurigaan dan secara tidak sadar saya telah menjadi orang ‘kepo’. Waktu saya terbuang untuk memikirkan dia. bahkan tidak jarang ketika guru menerangkan pelajaran, saya malah asyik mengukir nama pacar saya di belakang buku tulis saya. Arggggg..... orang tua saya tidak membayar saya untuk melakukan hal bodoh ini!!!
Ingin sekali saya marah kepada dia, tapi saat dia bilang kalau dia cintanya Cuma saya dan dia bersumpah setia, tiba-tiba rasa marah itu hilang dalam sekejap. Mungkin ini karena saya polos. Tapi setelah saya pikir-pikir, polos dan bodoh itu beda tipis.


Saya sudah berulang kali putus nyambung dengan dia, tapi akhirnya saya pun balikan lagi. Saya akui, saya galau ketika putus dengannya. Tapi ketika saya balikan, galau saya berubah menjadi galau kuadrat. Iya saya masih labil dan itu mungkin sering dialami oleh para remaja-remaja, khususnya cewek.
Tapi, sejalan dengan bertambahnya usia saya dan semoga bertambah juga kedewasaan saya, akhirnya saya tidak galau lagi tentang cowok.

Ini cara saya agar tidak galau lagi :
Pertama, ingat-ingat keburukan tentang pacar kamu itu.
Kedua, cobalah membuka mata untuk cowok lainnya, pacar kamu aja bisa lirik cewek lain, masa’ kalian nggak!!! *eh bukan berarti saya ngajarin selingkuh yah* :P
Ketiga, kurangi waktu kalian bersama pacar kalian. Karena rasa sayang akan bertambah jika kalian sering menghabiskan waktu bersama-sama.
Keempat, rubah sikap kepo kalian kepada pacar kalian dengan sikap yang cuek dan juga dingin.
Kelima, habiskan waktu senggang kalian dengan hal-hal yang bermanfaat, bukannya malah bebeb-bebeb’an.
Keenam, perdalam ilmu agama kalian *ah mulai alim saya :D*.

Ah itu saja lah. Sebenarnya masih banyak caranya. Next time saya akan membuat tips move on dari mantan, meskipun saya sendiri pun sebenarnya belum bisa move on L.

Oke, see you J sering-sering mampir di blog saya yah J

No comments:

Post a Comment