HIDUPKAN DIA LAGI


Mengapa kau pergi secepat ini
Mengapa kau tinggalkanku sendiri
Ku disini hanya berteman sepi
Dan selalu berharap kau akan kembali
Ku kira ini tak nyata
Ku kira ini hanya mimpi belaka
tapi ketika ku coba membuka mata
mengapa semuanya tak berubah
kini aku tak bisa lagi memeluk tubuhmu
yang ku bisa hanya memeluk nisanmu
kini aku tak bisa lagi berbicara denganmu
yang ku bisa hanya berbicara pada fotomu
tuhan.. ku mohon hidupkan dia lagi
aku masih belum siap menjalani semua ini
separuh jiwa ku ada padanya
dan kini ku harus hidup dengan jiwa yang tersisa


NB : ini adalah puisi lama saya. Saya masih ingat jelas kalau saya membuat puisi ini saat ada kabar kalau adik kelas saya ada yang meninggal. Dan akhirnya saya jadi ngestalk facebooknya pacar adik kelas saya yang meninggal itu. saya sedih, iba campur jadi satu. Dan akhirnya saya buat ini, meskipun orang yang saya maksud tidak tahu tentang puisi ini !!!!

No comments:

Post a Comment