Susahnya Jadi Pribadi Pendiam

haihaiahaiahai
selamat malam para fans-fans kesayanganku wkwkwk
karena malam ini aku sudah terlalu pusing dengan tugas-tugas dan cobaan-cobaan jadi anak rantau, akhirnya aku putusin untuk curhat di blog sajaaaa.. 

mungkin kalau dilihat dari postingan-postinganku aku anaknya rame, gampang bergaul ya? tapi ternyata itu SALAH BESAR. mungkin aku ramenya di sosmed aja, wkwkw secara kan aku RATU SOSMED kwkwkwk. 

jujur aku anaknya pendiem banget, anak-anak ngumpul, aku diem. anak-anak selfie, aku juga diem. pacar ditikung temen..... aku juga masih diem kok, setelah itu pergi ke kamar mandi, nyalain shower, lalu menangis semalam wkwkwk *Alay bet*

mugkin ini postingan edisi aku narsis yah karena cerita masalah diriku sendiri. tapi biarin lah, hayati lelah di kampus selalu disuruh ngomong, emangnya aku bayi yang ngomong aja mesti disuruh.
untuk kalian-kalian yang mengjudge aku anak yang super pendiem, baca nih !!! hohoho

kelihatnya sih ya aku anak pendiem, eh tapi emang pendiem sih. tapi kalau sudah kenal, aku anak yang rame kok. aku juga sering mancing-mancing biar suasana ngumpul sama temen-temen itu jadi mencair, meleleh, melebur dan lain sebagainya wkwkw. 

oh ya sekedar informasi aja, golongan darahku AB, entah percaya atau tidak kalau golongan darah itu mempengaruhi kepribadian seseorang. kalau dilihat dari primbon sih wkwk. AB itu orangnya emang cool, cool artinya dingin, iya aku dingin banget apalagi sama mantan yang dulu ninggalin aku gara-gara perempuan lain :'( hiks. ah mulai ngawur ini -____- 

jadi jangan nyuruh-nyuruh aku ngomong ya, jujur aja aku bisa ngomong buanyak dan cerita panjang lebar itu cuman sama orang-orang yang aku rasa nyaman aja. jadi buat kamu yang tiap hari aku curhati, selamat kamu adalah sesuatu yang nyaman buat aku selain kasur :v . 

oh ya kalau kalian punya temen yang pendiem itu jangan malah ditinggalin, mentang-mentang kelihatannya nggak asik, terus kalian nggak mau gitu temenan sama mereka. pribadi-pribadi pendiem itu harusnya dirangkul bukannya malah ditinggalin, cukup sama mantannya aja mereka ditinggalin, kalian jangan menambah cerita pedih di hidup mereka lagi, plis ya jangan :) 
lagipula anak pendiem itu menyimpan berjuta-juta rahasia, bahkan ada pepatah mengatakan kalau sungai yang diam itu bisa jadi sungai yang paling dalam. so, jangan merasa kalian sudah jago public speaking terus kalian ngerendahin anak pendiam gitu, 


orang pendiam itu memang jarang berbicara tentang diri mereka, tapi prestasilah yang akan menceritakan siapa mereka sebenarnya, hohoho *backsound : lagu dendam nyi pelet*

sekian dari saya, kurangnya jangan diingatkan, lebihnya mohon dikembalikan. 
wabillahi taufik wal hidayah, wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh ........ 

3 comments:

  1. keren curhatannya.. salam kenal
    #onedayonepost

    ReplyDelete
  2. Justru pendiam itu menjadi modal utama dalam menulis mbak. Sy sebenarnya juga pendiam. Jadi banyak kata-kata yang sy pendam. Kata-kata inilah yang menjadi modal dalam menulis :)
    Salam kenal dari Veniy, anggota grup ODOP :

    ReplyDelete