BBG (Bener-bener Galau)

Galau yaa? kasihan banget kan aku !
galaunya gara-gara pacar yaa? duh syukurin !

hiks..hiks aku mau curhat di blog ku ini aja deh.

oke, ceritanya aku galau nih. galaunya gara-gara cowok. cowoknya itu nyebelin tapi spesial buat aku, soalnya dia pakek telor *eh apa'an sih (lol)

oke oke serius. udah akhir-akhir ini kita jarang komunikasi. sekalinya ada waktu, pasti diisi sama berantem. yang parahnya lagi tuh dua hari ini. aku tahu kok dia sibuk kerja, tapi aku juga tahu kalau dia pasti ada sedikit waktu buat menyapa aku lewat sms. tapi kenapa, dia malah gunakan waktu itu buat facebook-an???
kesel kan? nyesek kan? tragis kan?

dia lebih milih facebook-an daripada menyapa atau nanyain kabar orang yang udah 3 tahun sama dia :(
 *nangis

karena aku kesel sama dia, aku pun mutusin buat nggak bales smsnya untuk beberapa menit. tapi nggak tahu kenapa aku malah kepikira dan akhirnya aku bales tuh sms. eh tapi dia yang malah nggak bales sms ku. huaaaaa..... :'(

tiap kali hp ku nyala karena ada sms, aku selalu semangat ngambil hp dan berharap dia yang sms. tapi ternyata tidak lain dan tidak bukan operator yang sms.
makin nyesek kan?
dan nyeseknya lagi tuh operator nagih utang pulsa dua ribu yang belum kubayar.

haaaaaa.....
nggak tahu deh gimana kelanjutannya.
yang terpenting sekarang aku mau ngurusin KTI-ku, photoshop-ku, kucing-ku dan blog kesayanganku ini :*

oke bye.......

No comments:

Post a Comment