'Terima kasih', Singkat Kata tapi Dalam Makna

good morning everybody.. hoammmm baru bangun tidur nih, karena kagak ada kerjaan yasudah ngeblog saja lah lagi pula aku juga udah lama gak mengintip, menengok, dan memperhatikan blog semata wayang ini, hehe #AlayDetected .

oke gaes, sebenarnya sih aku bingung mau ngepost apa-an , yasudah aku mau curhat aja yah *yaelah curhat mulu*

gini, kita ini kan manusia, iya manusia biasa yang tak pernah luput dari salah *halah apa'an ini ?* , nggak maksudnya kan kita ini manusia sosial yang tidak bisa hidup sendiri, kita pasti butuh orang lain untuk menolong, membantu sehingga kesejahteraan hidup kita tetap terjaga *nah O.o*. meskipun kita sekaya dan punya segalanya pun kita pasti membutuhkan bantuan orang lain, dan tidak mungkin bisa dipungkiri itu.
biasanya setelah kita dibantu seseorang, kita pasti mengucapkan "terima kasih", yah meskipun itu hanya ucapan singkat tapi dalam makna loh gaes,
iya iya membantu dengan ikhlas kok, tapi yah sebagai seseorang yang dibantu seharusnya kita harus berterima kasih kepada orang yang membantu kita, ucapan terima kasih itu juga wujud sebagai menghargai kita kepada orang tersebut.

pernah suatu ketika aku membantu seseorang teman, membantu mengerjakan pr nya karena kita beda kelas, dia di ips dan aku di ipa. okelah aku bantu dengan senang hati dengan senyum dan tawa dengan ikhlas dan tabah #AlayDetected , setelah ku selesaikan pekerjaannya, aku bertemu dia sedang bercanda tawa dengan teman-temannya lalu dia hanya bertanya "tugasku udah selesai belum?" dan aku pun menjawab "iya sudah" , setelah iitu dia kembali bercanda dengan kawan-kawannya , huft nyesek kan :(

bukannya aku nggak ikhlas, tapi yah aku cuman minta dihargaiin dikit gitu loh, apa susahnya sih cuma ngomong "terima kasih" atau "suwon" (bahasa jawa), aku benar-benar ikhlas tapi yah hargaiin donk, sakitnya tuh disini *nunjuk lambung* , wkwk efek belum makan.

malamnya aku merenung, "oh gini ya rasanya nggak diucapin terima kasih, ternyata lebih sakit ini ketimbang nggak diucapin good night sama gebetan, hiks". tiba-tiba aku kepikiran, pernah gak sih aku minta tolong terus aku nggak ngucapin terima kasih? jawabannya pasti pernah. tapi sudahlah itu kan masa lalu, hari ini dan masa depan masih bisa kita rubah dengan hal yang lebih baik kok.

oke mulai sekarang, sekecil apapun orang yang membantuku akan kuucapkan terima kasih, baik orangtua adik teman pacar gebetan ataupun mantan *whattttt???? mantaaannnn???? wtf*
kalian juga yah, jangan lupa ngucapin terima kasih sama orangtua, kan kita paling sering ngerepotin orang tua, kalau dikasih uang jajan 10.000 bilang terima kasih, dikasih 5.000 bilang terima kasih, dikasih uang 1.000 bilang astagfirullohal adzim, wkwk nggak-nggak yang ini becanda kok, kalian jangan bilang kalau blog ini blog sesat yah, plis jangan !!

oke karena waktu sudah menunjukkan pukul *sensor* dan aku harus bersiap-siap untuk belajaar *ceilah*
dada.... eh maksudnya dadaaa good bye gitu yah jangan mikir yang jorok-jorok loh , hihihi

No comments:

Post a Comment