LKTI dan Jerih Payahku

Selamat malam semua :*

malam ini sebenarnya mau browsing tugas cuman gara-gara kagak bisa buat browsing tugas tapi bisa buka blog, ya sudahlah ngeblog saja. lagi pula aku kan punya hutang postingan sama blog ini. nih nih aku bayar, awas yah kalau nagih-nagih lagi #GilaDetected

di postingan sebelumnya kan aku pernah cerita dikit tentang LKTI (lomba karya tulis ilmiah) TTG (teknologi tepat guna), oke jadi sekarang aku mau cerita banyak nih tentang LKTI.

bismillah....
awalnya, kan aku ikut ekskul jurnalistik (HEIJI) di sekolahku. terus suatu ketika, pembinaku itu bawa informasi tentang lomba karya tulis ilmiah. pas diterangin sih, kayaknya KTI itu susah banget, tapi pas dicoba ternyata juga memang susah kok, hehe. eitsss tapi menyenangkan kok :) *pasang muka manis*
oke next, terus aku coba-coba tuh ikutan, padahal kagak ada pengalaman sama sekali, bonek (bondo nekat) sajalah,

ya udah deh siang malam aku mikirin mau buat alat apa-an, sampai pas pelajaran di sekolah pun aku malah coret-coret buka nulis nama mantan, *eh bukan , maksudnya coret-coret nulis mau bikin alat apa. lomba ini boleh diikuti individu, boleh tim juga (maksimal 2 orang), tapi aku nyoba individu dulu aja dan alhasil aku stres individu juga, wkwk

hoammmm.... ngantuk nih, diterusin besok saja yah, mata udah tinggal 2 watt,
oh ya sebelum aku mengakhiri postingan ini, nih aku kasih clue aku bikin alat apa'an , nih gambarnya


coba tebak aku mau bikin alat apa? jawaban ditunggu sampai besok, 2 pengirim pertama akan mendapatkan 1 payung jelek *eh :D

sudah sudah daripada aku ketiduran di blog, bye..
maaf yah kagak bisa nemenin lama-lama, yang jomblo kagak perlu nangis daraha gitu deh,

bye...

No comments:

Post a Comment