(Upacara) 17 Agustus 2014

Selamat pagi semua..
pasti sekarang semua pelajar lagi seneng soalnya tadi sekolahnya cuman upacara doang terus pulang, hihi. sama donk, wkwk.
gimana tadi upacaranya? khidmat atau nggak? bisa ngintip gebetan atau nggak? *eh

Ya udah deh aku mau cerita nih ya tentang upacara 17 Agustus di sekolahku. masih ingat nggak aku sekolah dimana? nggak ada yang ingat yah? ya udah deh nih aku ingetin nih linknya klik ini .
upacara di sekolahku itu acaranya pagi banget, aku aja sampek mandi jam 5 padahal biasanya jam 11(don't try at home yah gaes). alhamdulillah aku mengikutinya dengan sangat khidmat sampai nunduk-nunduk (karena kepanasan) wkwk.




itu foto-foto upacara di sekolahku, terima kasih pak jawahir fotonya, maaf aku nggak izin dulu dan asal download, hihi.


yang ini foto siswa berprestasi, hihi bukannya sombong nih yah yang lagi megang trophy itu it's I'am. terus sebelahku itu teman duetku dalam lomba 'karya tulis ilmiah' namanya Rosalita Sintia , terus bu Anis (walikelasku), pak mamak (guru fisika), oh ya lupa yang lagi megang trophy sama aku itu kepala sekolahnya namanya Pak Faisol. eh jangan bully ekspresi wajaku yah , maaf lagi dalam keadaan ke'hot-an (kepanasan)

bicara tentang LKTI (lomba karya tulis ilmiah), itu lombanya udah lama sih tapi baru-baru ini di umumkannya, ada yang penasaran gimana ceritanya aku bisa ikut lomba karya tulis ilmiah sampai akhirnya pulang membawa trophy juara harapan 1 dan sejumlah uang. iya iya aku cerita'in nih, tapi eitssss ceritanya nggak di postingan ini yah soalnya ini kan postingan edisi upacara 17 Agustus , jadi sering-sering mampir di blog manusia kampret yah teman. kalian cakep deh :P

kembali ke upacara 17 Agustus, saat amanat pembina upacara tadi pak Faisol (kepala sekolah) yang memberi amanat, pak Faisol bercerita gimana susahnya pahlawan-pahlawan zaman dulu berjuang mati-mati'an untuk merebut kemerdekaan Indonesia. beliau-beliau mempertaruhkan waktu, harta bahkan nyawanya untuk negara tercinta kita ini. terus sekarang kan kita udah merdeka, terus apa donk yang harus kita lakukan untuk negara kita ini? kata pak Faisol tadi, untuk pelajar kita harus belajar dengan sungguh-sungguh untuk melawan kebodohan, untuk pengajar kita harus memberikan dan mengajarkan apa saja yang diketahui kepada muridnya dan untuk pedagang kita harus menjadi pedagang yang jujur.
yups itulah pesan-pesan pak Faisol yang aku terima tadi :)

oke gaes itu saja yang bisa saya postingkan, kurang lebihnya mohon dimaafkan karena blog ini blog biasa dan tidak selevel dengan blognya raditya dika. *behhh apa'an ini*

Selamat hari kemerdekaan yang ke 69 Indonesia ku.

No comments:

Post a Comment