Tentang BIGBOSS dan JAMA'AH MASJID ({})

selamat pagi hari jum'at :) semoga hari ini menjadi hari yang berkah bagi kita semua, amin :)

judulnya tentang BIGBOSS dan JAMA'AH MASJID. ada yang tahu maksudnya?? disini aku bukan mau bahas tentang buku tulis bigboss itu loh yaa, apalagi bahas tentang jama'ah masjid. duh nggak ada sangkut-pautnya deh :)

oke, aku jelasin deh satu-satu ;)
BIGBOSS itu nama genk (oh bukan geng yaa), nama sekelompok remaja-remaja labil yang sekolah di SMPN 2 Kebomas khususnya kelas 9D (angkatan 2012). mereka itu sahabat-sahabat terbaik dan terdekatku pas di SMP (yahh meskipun nggak jarang kami saling bertengkar satu sama lain, hihi).

kalau JAMA'AH MASJID itu sebenarnya juga bukan genk, tapi sahabat-sahabat terbaik dan tergokil waktu SMA ini. kenapa dinamakan jamaah masjid?? ya awalnya gara-gara kita kalau ke masjid pas shalat ashar itu selalu barengan, bergerombol, sampai-sampai jalan penuh dan sesak gara-gara kita. hahaha.

oke disini aku mau mengenang dan mengulas tentang sahabat-sahabat terbaik pilihan tuhan *ceilah :D . dimulai dari BIGBOSS dulu yaaa :)

BIGBOSS
meskipun aku dan mereka-mereka itu udah berteman dan 1 kelas selama 3 tahun, tapi nggak tahu kenapa kita menjadi teman yang sangat dekat itu baru-baru pas kelas 3, pas kita mau UNAS, pas kita mau pisah, kenapa??? kenapa??? kenapa ya Allah ?? #LebayDetected
bigboss ini awalnya ada 9 orang, tapi yang 2 keluar gara-gara sesuatu hal yang nggak bisa aku jelasin disini, tapi kalau kalian kepo, sms aku aja lah *sambil kedip-kedip mata*
pas 2 anggota BIGBOSS keluar itu barengan sama keluarnya 2 anggota di cherrybelle, dan kita sering menertawakan 'kebetulan' itu :D -_- oh yaa btw, nama bigboss itu darimana sih???
darimana yaa?? gini ceritanya, kita kan punya teman namanya ella, dia itu kaya, nggak pelit pula jadi aku dan teman-teman lain yang memang seneng gratisan sering tuh minta traktiran ella, padahal dia nggak ulang tahun wkwkwk. dan kita akhirnya menyebut dia "bigboss". biasanya bilang gini "boss, tempe donk boss" "boss bunder-bunder pak john po'o boss" wkwkwkwk.
okeoke ini nama-nama anggota bigboss.

1. ella : dia ini boss dari segala boss, dia boss yang suka traktir, dia boss yang bikin rame kelas, dia boss yang langsung semangat kalau ada moment-moment membicarakan aib teman, wkwk.
2. friska : ini teman sebangkunya ella, bisa dibilang dia kecil-kecil cabe rawit sih, hihi.
3. matul : dia temanku dari TK, SD , SMP. dan selalu sekelas -_- :D dia baik, sering nebeng'in aku :D , dan dia yang ngenalin aku sama si itu *huh*
4. okta : dia teman sebangkunya matul, dia cantik tapi sering galau wkwkk, tiap ada masalah sama si itu aku dicerita'in dan nggak jarang aku yang bales sms dari pacarnya wkwkk.
5. nia : aku kenal nia baru pas kelas 7 tapi udah deket banget aja, nia ini yang minta'in nomor hapenya atim ke saudaranya (nb : atim itu kakak kelas yang ku taksir wkwk). terus dia yang sering jadi tempat curhatku masalah atim.
6. aulia : ini teman sebangkuku, dia anaknya rame, pintar fisika, pacarnya fian *eh tapi dulu*, kalau tiap aku diajak ke warnetnya fian, pasti aku dapet ngenet gratis ngeprint gratis, seneng deh wkwk.
7. aku sendiri : mungkin aku disini yang paling dewasa :P , eh maksudnya dewasa sikapnya, bukan dewasa yang lain-lain loh yaaa (Awas kalau mikir aneh-aneh)

sayang kita belum foto bersama :'(

oke yang kedua tentang
JAMA'AH MASJID.
belum jelas berapa anggota jama'ah masjid, karena semakin hari semakin banyak anak yang ikut gabung ke masjid , alhamdulillah *sok bijak* :D
ceritanya itu pas kelas 11, khususnya di 11 ipa 2. kita sama-sama pergi ke masjid bareng buat shalat ashar. kita selalu kumpul-kumpul di depan kelas cuman buat ngabsen apa ada teman yang ketinggalan atau nggak (ketinggalan ke masjid). dan biasanya kalau anak-anak rame sendiri, pasti ada anak yang teriak "heee jama'ah masjid, ayo rek ndang shalat, jam'e iku lohhh". wkwk. dan kita menyebut jama'ah masjid wkkwk.
oke ini sahabat-sahabat jama'ah masjid itu :

1. intan : ini anak suaranya masyaallah... keras dan cempreng wkwkwk. tapi dia pinter pelajaran itung-itungan. biasanya olok-olok'an terus nih sama aku. hehe
2. rivia : dia anaknya kalem, dewasa, baik
3. mirtha : sumo (susah move on) dia sebangku sama rivia. dia rentan galau wkwk. but, she is my best friend . oh yaa dia ini temen TK ku tapi aku nyadarnya baru pas kelas 11 kemarin, wkwk.
4. ria : dia islamic banget, terus aku sering nanya-nanya soal agama ke dia. enak di ajak curhat,
5. yani : dia juga sumo, rentan galau wkwk sering curhat ke aku, sering nulis-nulis curhatan di bindernya. tapi dia pandai mengarang, itung-itungan juga pandai, tapi ya itu rentan galau wkwk.
6. diah : anak randuagung. mamanya mamad :D dia anaknya ketawa'an , dikit-dikit ketawa, dasar ! :D
7. isti : teman sebangkunya diah, pinter matematika, sering adu argumen sama aku wkwk
8. icha : teman sebangkuku. baik, lucu, pinter itung-itungan, konyol, lemotttt :D
9. aku : hemmm, nggak tahu lahhh
10. mimin : hampir ketinggalan ini bocah, jengkelin, mangkelin, resek, tapi tiap hari bawa jajan , hhahha.

itu jama'ah masjid pas kelas 11, pas kelas 12 ini bnyak perubahan. yahh kapan-kapan diposting lagi. oh yaa jamaah masjid ini juga belum foto bersama :'(

oke cukuplah postingan ini. udah jam 8, mau nerusin tidur yang tertunda tadi :D
SEE YOU GAESSSS :* ;)

No comments:

Post a Comment