BANK : Tempat Paling Pas Buat Jomblo Yang Kurang Perhatian !

selamat siang kawan.. bagaimana kabar kalian??? semoga hari jumat ini menjadi jumat yang berkah bagi kita semua, Amin !!

lihat tuh judulnya. maaf-maaf aja yaa buat yang jomblo, hihihih.

kalian semua pasti tahu kan kalau pelayanan di bank itu sangat... sangat.. sangat top deh pokoknya. apalagi mbak-mbaknya itu loh cantik-cantik.

gini nih ceritanya, tadi kan aku ke bank mau setor tunai buat beli barang online, terus dapat inspirasi deh, hehe. sekitar jam 9 aku ke bank BCA yang ada di jalan kartini (Gresik). oh ya sekedar informasi aja, kan aku mau transfer ke BCA, kemarin itu aku udah ke bank BRI, kirain bisa transfer ke bank yang berbeda gitu, ternyata bisa kok, tapi... ya itu ada tapinya. terkirimnya itu sekitar 3-4 hari (kalau gitu kirim pakek JNE aja donk (lol)), terus tarifnya, kalau kita nasabah BRI tarifnya 15ribu, kalau kita bukan nasabah tarifnya 55ribu. dan alhamdulillah aku bukan nasabah, akhirnya aku pulang dengan tangan hampa.

so, hari ini aku ke bank BCA nya langsung aja. pas pertama mau masuk tuh rasanya gimana gitu. banyak mobil-mobil terus banknya itu gede, kayak mall-mall gitu lah *ah ndeso banget ya aku*,, kalau di BRI kemarin bangunannya biasa aja. oke seperti di bank-bank lainnya, pas pertama masuk dibuka-in sama pak satpamnya dan dengan ramah dan sok kenalnya dia menyapa "selamat pagi mbak, ada yang bisa dibantu?" sambil tersenyum sangat lebar *wkwk*. terus aku bales senyum deh, ciyee senyum-senyuman sama pak satpam ciyeee,, astagfiruloh pak inget anak istri di rumah *plakkkkkk* :D

terus kan aku nggak tahu apa-apa sama ruangan segede gini, aku tanya deh sama mbak-mbak satpamnya, dia juga ramah loh, kalau ngomong alus bangett. terus aku diajarin cara-caranya. aku tulis deh itu kertas warna birunya, habis itu aku kan nggak tahu mau di kemana'in ini kartunya *Ah dasar ndeso banget deh aku*, aku tanya lagi deh. anehnya petugas-petugas disini itu kayak punya indra keenam semua, aku belum ngomong mau tanya eh udah nawarin bantuan aja. ah makin betah deh di bank :)

aku diarahin sama mbak-mbaknya buat ke mbak-mbak yang ada di belakang meja itu, apa yah namanya??? teller??? *googling dulu ah*

oh iya teller, disitu ada 3 teller yang kosong, aku disuruh milih teller 1,2 atau 3. yang teller 1 dan 3 itu cewek, yang teller 2nya cowok tapi ah nggak menarik hati *huh*. pas aku disuruh milih teller itu, tellernya berdiri semua sambil bilang "selamat pagi mbak, ada yang bisa dibantu" dengan senyumnya masing-masing. mereka kayak ngerebutin aku *tuh kan makin alay* ah mungkin jadi pegawai bank itu kuncinya cuman satu yah, harus hafalin kalimat "selamat siang mbak, ada yang bisa dibantu" wkwkwkwk.

ya udah deh aku pilih teller 3 soalnya wajahnya cantik, lembut lagi, dengan nada lembutnya dia tanya-tanya ke aku. terus dia tanya aku bawa ktp atau nggak? aku bilang lupa. dia jawabnya "oh gak apa-apa, lain kali dibawa yaa mbak" . tuh kan dia sabar banget :)

akhrinya selesai deh proses transfernya, mbak tellernya masih juga tanya "ada yang bisa dibantu lagi mbak?". subhanallah ini orang udah cantik, lembut, sabar, suka membantu lagi, huh benar-benar idaman pria nih.

coba aja kalau aku cowok pasti udah aku betah-betahin di bank tuh. aku pura-pura bodoh aja biar bisa tanya-tanya terus sama mbak tellernya, wkwk.
oh ya recomend nih buat kalian-kalian yang jomblo, khususnya jomblo yang kurang perhatian, wkwk. biasanya kalian kan ke supermarket tuh biar ada yang ngucapin selamat pagi, tapi kan kalian nggak kelihatan orangnya, itu sama aja palsu mblo.. iya kalau dia ngucapinnya buat kalian, kalau buat orang lain gimana? makin nyesek kan? mending ke bank aja, udah mbaknya cantik-cantik, ramah, perhatian, suka membantu lagi, noh kurang apa lagi??

sepahit apapun masalah kalian, sepahit apapun masa lalu kalian dan sepahit apapun kegalauan kalian bakalan ilang kalau udah lihat senyum tulusnya mbak-mbak teller bank, wkwkkwkk


oke, udah waktunya shalat jumat noh, sana pergi shalat jumat buat yang cowok.
udahan dulu yaa,, oh ya aku udahan bukannya mau shalat jum'at loh , aku cewek tulen kok wkwkwk.

bye.... :)

No comments:

Post a Comment