Seragam Kita Memang Beda Dek..

siang gaess :) setelah sekian lama kagak posting lagi, sekarang aku mau posting lagi nih. kalian pasti kangen kan sama aku? ahhh ngaku aja deh.. iya kann???? pastinya donk, wkwkwk.

oke-oke supaya bisa mengobati rasa kangen kalian *cielah*, aku mau cerita-cerita disini.
disini siapa yang kemarin senin UAS??? aku.. aku,... aku... , iya-iya aku juga UAS kok, kagak perlu rebutan gitu lah, wkwk

gini, di sekolahku itu pas UAS duduknya diacak, aku yang kelas 12 bisa duduk sama kelas 10, bisa juga duduk sama anak kelas 11, yang penting kagak duduk sampingnya guru gitu aja -__-
lah ternyata aku duduk sama anak kelas 11, anaknya kayaknya pintar sih, alhamdulillah :)
oh yaa aku ujian di ruang 4, tepatnya sih di kelas XII IPS, ciyee kelasnya siapa?? sudah.. LUPAKAN !!!!

next, pas di kelas itu aku ngelihatin adek-adek kelasku (ini jangan dicontoh yaa, bukannya belajar malah ngelihatan adek kelasnya =D )
disitu ada yang menarik nih buat dipikirin, aku lihat ada adek kelasku yang kelas 10 itu pakek seragam abu-abu putihnya itu dimasukin (baju atasanya), umum sih , tapi disekolahku beda, disini yang perempuan baju atasannya harus dikeluarin , dulu pas aku kelas 10, aku tanya temanku katanya baju dikeluarin gitu biar roknya kagak ngepress (maksudnya pas body). oh gitu.. bagus deh..

ngelihatin dia bikin aku flashback dulu pas aku kelas 10, aku dulu juga gitu awal-awal, kan aku ini dari SMP negeri yang seragamnya dimasukin semua, terus tiba-tiba disuruh ngeluarin baju, kagak biasa aja, lagian seragamku itu kebesaran lagi, astagfiruloh -___-

tapi sekarang aku udah beda kok dari aku yang kelas 10, aku udah benar-benar jadi bagian dari sekolahku itu. iya sih awalnya aku males banget sama sekolahku, tapi sekarang sudah CINTA kok :) apalagi bentar lagi bakalan ninggalin sekolah ini, huuhuhu :(

untuk adek-adek kelasku, apalagi kalian yang memang asalnya dari SMP negeri, kalian gak perlu malu sekolah di Masyhudiyah, percaya deh sama kakak kelasmu iini wkwkwkwk
awalnya aku dulu juga gitu kok, aku dulu sering banget gak patuh sama tata tertib, alasannya sih malu lah, belum biasa lah. tapi lama-lama jadi biasa juga. aku juga sekarang tiap hari pakek bros loh, padahal 2 tahun disekolah situ kagak pernah pakek, wkwkk

ayo dek semangat sekolah. semangat berprestasi. semangat bikin Masyhudiyah bangga.
masa' kalah sama jalan mau ke masyhudiyah,
ingat yaaa : mimpi dan cita-cita kalian harus lebih tinggi daripada jalan ke Masyhudiyah.

kagak malu apa sama jalan??? wkwkwk. intinya KALIAN HARUS SEMANGAT REKK !!!!

Oh ya sebagai penutup nih aku kasih foto seragam dimasukin , wkwkwk
jangan dicontoh yaa, ini buat asik-asikan aja kok...
jangan sampai foto ini merusak masa depan kalian, *ah abaikan pesan ini*


No comments:

Post a Comment