Aku kangen Kamu, Boleh??

sebetulnya sekarang agendanya mau desain blogku, tapi gak tahu kenapa pulang sekolah tiba-tiba jadi galau, tahu sih galaunya gara-gara apa. gara-gara kangen sama diaaaaaaaaaa :'(

daripada galau dipendam sendiri, mending aku share disini aja. toh dianya juga gak mungkin stalking blogku ini. huhuhu

dia, sebut saja namanya Mr. XY (itu kromosomya anak laki-laki, wkwkwk *efek UAS biologii*), gak-gak, sebut aja dia Mr. X. mr x ini temenku satu sekolah di SMA. (kemarin cerita tentang SMA, sekarang SMA lagii, ah memang masa-masa SMA itu masa yang paling indah :( *nangisssss*.
yah meskipun aku gak begitu akrab sama dia, bahkan aku juga kagak tahu sifat-sifatnya dia itu kayak gimana, aku tetep aja masih suka curi-curi pandang ke dia.

ahhhhh, ini gara-gara dia duluan kok. pas kelas 10 dulu, dia sering lihatin aku, aku jadi GR, tapi aku gak peduli'in, tapi pas teman-temannya godain dia selalu lihatnya ke aku. nahloh. jadi tambah GR kan aku. akhirnya aku penasaran dan lihatin dia terus. kita gak jarang sama-sama saling menatap, astagfiruloh -_- ya udah akhirnya timbul deh benih-benih cinta di hati.

dia juga jahat. dia udah merebut gelar "first love di SMA", tapi kenapa sampai sekarang dia kayaknya udah lupa sama aku. mentang-mentang kita udah gak sekelas selama 2 tahun gitu.
biasanya tiap UAS ini aku berharap banget biar bisa sekelas sama dia, tapi nyatanya?? kagak pernah sama sekali aku sekelas sama dia. padahal ini kan UAS terakhir, kok ya gak sekelas lagi?? duh galaunya jadi galau kuadrat deh :(

dia dulu pernah sms aku. cuman 2 sms. pertama dia tanya, aku masih jualan pulsa apa gak? aku jawabnya cuek banget, aku jawab "sek (Artinya masih)", habis itu dia gak bales, aku kirim lagi deh itu sms kirain trouble, sebenarnya tujuanku sms lagi itu biar dia bales, tapi nanti kalau dia tanya kenapa aku sms lagi, aku bilang aja "kirain mau beli pulsa", eh habis itu dia bales ,"iya". udah gitu tok. ahhhhhh aku nyesel cuek banget sama dia. sudah-sudah itu kan sudah terlewatkan. sampai sekarang pun sms nya belum kuhapus. nomernya juga aku save :)

hem.. aku deskripsikan yaa dia itu gimana, ah gak jadi deh wkwkwkwk
alhamdulilah udah gak galau lagi. tuh kan ampuh :)
aku gak terlalu mikirin cowok kok. sekarang yang aku pikirin aku pokoknya harus masuk PTN dan biikin bapak ibuk bangga, udah gitu aja. toh besok di PTN juga banyak cowok-cowok gantengnya kok, nahloh wkwkwkk. tapi kalau kita emang jodoh ya.. semoga kita nanti bertemu lagi :)

jadi inget film crazy little thing called love, itu ceritanya ternyata si cowok dan si cewek saling mencintai, dan pada akhirnya mereka bertemu ketika mereka sudah sukses,
aaaaaahhhhhh semoga kalau kita jodoh, kita seperti itu yaaa.. :) amin !





1 comment:

  1. wkwkwk... suka bgt baca true story model gini :D keep writing sista!*

    ReplyDelete