Subhanallah, Terima Kasih Ya Allah :)

assalamualaikum :)
alhamdulillah aku ada waktu lagi nih buat posting di blog lagi.
oke, aku mau cerita sedikit tentang kejadian malam ini di rumahku.
jangan ditinggal tidur yah.. hehe

gini ceritanya...
pas tadi malam aku kan habis makan terus mau belajar buat UTS besok, tapi nggak tahu kenapa malah kecantol sama tv soalnya adikku lihat IMB (indonesia mencari bakat), ya udah deh aku lihat itu acara dulu.

oke, karena udah sekitar 30 menit aku pantengin itu IMB, akhirnya aku pun langsung menuju kamar untuk belajar. di depan kamarku itu kucingku yang namanya "empus" lagi duduk-duduk. tapi tiba-tiba dia langsung lari ke toko kelontongku. aku pikir ya udah biasa kan kalau empus lari secara tiba-tiba berarti ada cicak, soalnya kucing kan paling gemes kalau sama cicak *eh gemes????*
terus ada suara kayak empus itu naik ke atas, lah ditembok toko ku itu ada sakering listrik. aku nggak kepikiran sakering itu sama sekali. tapi tiba-tiba.....
jlebbbbb.... lampu serumahku mati.
aku pun langsung lari ke depan, soalnya jujur aja aku bayangin kalau tiba-tiba ada boneka annabelle di belakangku pas gelap-gelap, hiiiiiiiii seremmm........

aku pikir sih mati lampu, tapi kok rumah tetanggaku nggak ada yang mati..
Arrrrggggggg ada yang nggak beres ini. pas aku ngecek meteran, meterannya nggak turun kok, terus? terus? terus?
entahlah, apalagi di rumah itu cuman ada aku sama adikku, bapakku kerja, ibuku arisan.
oh no... akhirnya aku pun jemput ibukku di tempat arisannya itu. lumayan jauh sih tempatnya, selisih 2 rumah sama rumahku.. hahahah :D

ibuku pun langsung benerin itu lampu. di cek meterannya, meterannya nggak kenapa-kenapa. berarti sakeringnya, ternyata tutupnya lepas. pas tutupnya udah ketemu dan dipasang, tapi tetap aja lampunya nggak mau nyala. sampai akhrinya ibuku nyerah dan pasrah nunggu bapak pulang.

dan kepulangan bapak itu yang bikin aku takut, bukan takut lampunya nggak bisa hidup, bukan takut nggak bisa belajar buat UTS *wkwk*, tapi aku takut nanti bapak pasti marah sama empus dan efeknya besok pagi itu empus bakalan di karung'in dan dibawa pergi jauh dari rumah, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :'( jangan plisssss :'(

langsung deh aku ke belakang rumah buat nyari si empus, terus aku bawa agak jauh dari rumah biar nanti kalau bapak pulang, empus nggak ada di TKP :(

aku kan hanya bisa merenung di depan rumah. masuk ke dalam rumah juga nggak berani :(
tapi tiba-tiba ada lampu senter yang besar banget sampai-sampai aku nggak bisa lihat kalau itu orang PLN.
alhamdulillah ... akhirnya datang pertolongan, aku pikir sih itu ibuku yang telpon soalnya pas itu ibuku lagi bawa hp.

tapi pas aku bilang "buk, kok nggak dari tadi aja telpon orang PLN nya"
dan kalian tahu apa jawaban ibuku "siapa yang telpon? tadi itu orang PLN nyasar. sebenarnya orang PLN itu di telpon sama yang namanya pak agung, tapi ngelihat disini ada yang gelap, jadi dipikir disini rumahnya pak agung,"

subhanallah, aku langsung bersyukur akhirnya empus nggak bakalan kena marah sama bapak, kebetulan itu orang PLN juga betulinnya sebelum bapakku pulang kerja, jadi pas bapakku pulang, kayak nggak ada kejadian apa-apa.
subhanallah, terima kasih ya Allah, terima kasih :)

dan ini foto tersangkanya, hahahah

No comments:

Post a Comment