LKTI dan Jerih Payahku (final)

Selamat pagi semua :) have a nice day ;)
kali ini aku mau nerusin postinganku yang kemarin, nih linknya episode3 .

oke oke, kalian pasti penasaran kan tim ku lolos seleksi atau nggak? penasaran aja donk biar bisa ngepost ini sampai selesai *kedip kedip mata*

gini ceritanya, pas naskah tim ku sudah dikumpulin ke pemkab sama mbak atut (Pembinanya), mbak atut bilang "kalian siapin ppt (power point) yah soalnya besok yang lolos itu presentasi pakek itu". aku sama teman-temanku nggak nurutin apa kata mbak atut itu soalnya mikirnya pasti naskah kamu nggak lolos, nanti kalau kami buat ppt tapi nggak lolos, kan nyesek gitu. lebih nyesek ketimbang di php gebetan *wtf*.

katanya pengumumannya itu 1 minggu dari batas pengumpulan terakhir, tapi ini udah seminggu lebih kagak ada apa-apa, tuh kan makin nyesek.
tapi suatu siang saat matahari tepat di atas ubun-ubun *ceilah*, aku dapat telepon tapi dari nomor telepon rumah bukan nomor hp. siapa yah? pas aku angkat, gini percakapannya
x : hallo?
aku : hallo
x : ini mbak atut fik, gini alhamdulillah naskahmu sama rosa lolos, sudah buat pptnya toh?
aku : *bengong*
x : hallo fik, sudah buat pptnya kan?
aku : hah aku sama rosa beneran lolos mbak? ah bohong iki, hihi
x : iya naskah kalian lolos, pptnya sudah kan?
aku : hehe belom, dibuat kapan seh mbak?
x : besok fik, kemarin kan tak suruh buat ppt, yowes rosa bilangono yah tak telvon nggak bisa.
aku : iya mbak.

beneran speachless toh *gaya mbak atut* hehe. niatnya sih pas itu aku mau mandi, tapi gara-gara dapat telvon jadi mandinya ditunda dulu deh dan mulai bikin pptnya. biar biar bau kecut, ini bau perjuangan berohh, wkwk.

karena aku dan rosa kagak ada pengalaman sama sekali, akhirnya kami berguru di rumah mbak atut selepas isya. pas itu aku dianterin sama didik :*.
aku yang ditugasin buat ppt ternyata salah dalam membuat ppt, tapi alhamdulillah mbak atut sudah buatin, memang pembina yang satu ini harus diacungin 5 jempol deh, salut mbak salut.
di rumah mbak atut iitu kami diajarkan cara presentasi, cara menjawab pertanyaan dari juri, pokoknya apa yang mbak atut tahu, semuanya diajarkan ke kita. terima kasih mbak atut. we love you.

pas itu aku pikir pulangnya jam 9 jadi aku suruh didik buat jemput aku. tapi ternyata pulangnya jam 12 malam, iitu pun sebenarnya kami belum menguasai presentasinya, tapi karena sudha tengah malam akhirnya kami pulang. aku bingung, kalau minta jemput bapak pasti sudah tidur, ya udah deh aku minta jemput didik, eh ternyata dijemput juga padahal besoknya dia kerja. terima kasih sayang :*

besoknya pas presentasi, aku dapat urutan no 1, *degdegdeg*




itu foto-foto pas di pemda Gresik kemarin, tuh tanggalnya 5 Juni 2014. yang cowok itu namanya pak jawahir.

terus kalau nggak salah seminggu setelah presentasi itu waktunya pengumuman, dan inilah hasilnya *jengjengjeng*

alhamdullillah kami mendapat juara harapan 1, alhamdulillah ya allah :)

ini pas kami ngambil hadiah dan trophynya

itu yang moto orang pemdanya, nggak jelas banget kan. ini ada yang jelas tapi mbak atut yang poto'in

oke gaes, jadi kalau kalian mau berusaha pasti akan membuahkan hasil. usaha kalian nggak akan sia-sia, mungkin caranya aja yang berbeda. kayak aku ini, emang sih naskahku nggak dikirim ke pemda, tapi ternyata Allah punya rencana lain, dan rencana Allah itu indah ;) thanks Allah :)

No comments:

Post a Comment