APALAH-APALAH

hai hai hai...

lama ya aku nggak ngeposting disini, maklum lah kan aku sibuk wkwkk
ciyee yang sekarang jd mahasiswa *eh mahasiswi dingg

janji deh mulai besok-besok aku bakalan rajin bikin cerita disini, dimulai dari pengalamanku jauh dari orangtua, pengalaman jadi anak kost sampai pengalaman rasanya LDR'an, huhuhu :'(

sekedar perkenalan aja yaa, sekarang aku kuliah di Universitas Trunojoyo Madura dan mengambil program studi Pendidikan Informatika. kalau kalian ada yang tahu atau kenal aku, sapa aja ya nanti aku kasih uang wkwkwk,

kalau kalian nanya sekarang lagi sibuk apa? jawabannya lagi sibuk adaptasi. beneran deh, udah habis berapa gulung tisu aku selama ini, yaaa sudahlah ya namanya juga mencari ilmu, so butuh perjuangan.

oh ya kalau kalian-kalian yang baca ocehan nggak pentingku ini adalah calon mahasiswa baru, kalian bisa tanya-tanya ke aku. yaa setidaknya aku sudah merasakan asin kecutnya mencari universitas itu terlebih lagi universitas negeri. aku janji aku bakalan bales dan ramah-ramah dengan kalian. yang penting jangan sampai ada cinlok aja ya diantara kita wkwkwk
aku sudah ada yang menunggu wkwkwkwk !! (yang ini bercanda yaaa)

caranya gimana biar bisa hubungan sama aku ? di blogku ini kan ada nama facebookku, yaa kalian inbox aja, aku pasti on kok kan aku anak socmed wkwkwk.

udah dulu yaa, aku mau tedung !!!! baiiiiiiiiiiiii .....................

No comments:

Post a Comment